gezin ^^

Standard

Bismillah. Assalamu’alaikum 🙂

Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga
Selamat pagi emak
Selamat pagi abah
Mentari hari ini berseri indah
Terima kasih emak
Terima kasih abah
Untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti
Masih inget nggak itu lagu apa?
Yips, soundtracknya Keluarga Cemara. Keluarga yang sederhana, tentram, penuh perjuangan, semangat dan enak banget ngeliatnya. Belum pernah liat? Duuh kacian hihi *bercanda 😀
Beruntung sekali kita dilahirkan di keluarga kita masing-masing. Bertemu dengan bapak yang tekadnya sekuat baja menafkahi keluarga. Disayang ibu yang tangan dan kakinya terampil mengurus keluarga. Dengan semua kelebihan dan kekurangannya, kita bangga mempunyai keluarga.  Yap, kita bakal ngebahas tentang keluarga. But, kok judulnya gezin? what does gezin mean? gezin means family in dutch hihi..
ohyeah, tulisan ini ga sepanjang biasanya maybe. maafkeun~
Keluarga-Islami

kaluwargo

Continue reading

Advertisements

Kebetulan?

Standard
Ada gak si yang namanya kebetulan?
Kebetulan adalah suatu kondisi di saat kita menginginkan sesuatu atau membutuhkan sesuatu dan tiba-tiba terwujud. Betul ga? Ga tau deh, moga kebetulan betul tuh :p
Kalo  mikir dari sisi kehidupan kita biasanya sih ada ya yang namanya kebetulan. Tapi kalo udah dipikir lebih mendalam lagi, kebetulan tu bener-bener ada gak si?
Ehm.
[menurut pemikiranku – don’t be saklek person]
gak ada tuh yang namanya kebetulan. Kok bisa? –penasaran? Lanjut dah 😀

Continue reading