Lihat Lebih Dekat

Standard

Assalamualaikum shohiby shohibaty 🙂

Kaifa haluk? Moga bi khoir wal hamdulillah hehe
Oiya, met tahun baru hijriyah 1436 H. Moga di tahun baru ini kita makin baik dari tahun sebelumnya. Bener-bener hijrah ke arah yang lebih baik aamiin 🙂
Alhamdulillah banget Allah masih ngasih aku kesempatan buat nulis lagi. Nah dikesempatan yang udah dikasih ini, aku pengen bahas hijrah yang temanya …..
Check aja deh 😀

Continue reading

Advertisements

[tips] Ramadhan Berkah

Standard

Assalamualaikum 😀

Hai hai, Alhamdulillah baaanget ya kita masih dikasi kesempatan buat ketemu ramadhan tahun ini. Ramadhan yang bener2 barokah, kenapa barokah? Ada obral pahala besar2an 😀
ga tau kenapa, tiap ramadhan tu suasananya adeeem banget. Nyenengin. Langit pun kaya terus2an bercahaya. Pokoknya istimewa banget dah. Iya nggak? Hehe

Mungkin kalo mau sharing2 amalan buat ramadhan udah kebilang telat ya. Tapi lebih baik telat kan daripada nggak sama sekali hehe..

 

Ramadhan kareeem

Jelek ya gambarnya, maklum masih amatiran hihi..
ga papa deh, yang penting esensinya ya 😀

Continue reading