MR – S.H.M.I.L.Y

Standard

Assalamualaikum 🙂

Hai. Maaf sebulan kemarin belum bisa update. Alhamdulillah lagi banyak masalah hehe
Tapi tenang, aku disini dateng bawa sesuatu. Hibernasi sebulan lebih ternyata bisa nelurin 2 butir motivasi yang pengen aku share hehe. Moga manfaat ya, aamiin..
Mumpung baru nonton film motivasi penuh inspirasi, izinin aku buat ngereview ya 🙂
Udah beberapa minggu ini ngempet buat nonton film yang satu ini. MIMPI SEJUTA DOLAR. Yah, selain lagi banyak tugas plus premiere nya tanggal tua, nyari temen buat nonton yang genre beginian juga lumayan sulit. Alhamdulillah, sweedyku Nida Laili Maghfiroh mau nemenin. Dan ini emang genre kita berdua. Btw, MR-SHMILY artinya apa? Kalo MR tu singkatan dari Merry Riana, kalo SHMILY tuh mending liat filmnya sendiri deh 😀
merryfrom : sidomi.com

Continue reading

Advertisements