tik tok

Aside

Betapa cepat ramadhan berlalu
Betapa banyak dosa bertahta
Betapa keras hati dirasa
Betapa gila angan melalang buana

Hilal menuju hilal
Jadi bagaimana kah kita?

Duhai manusia,
jangan biarkan ramadhan berlalu begitu saja
jangan biarkan tanpa ada hijrah kita
jangan biarkan diri trus berlumuran dosa

Selagi nafas masih bergetar
Selagi jantung masih berdetak

Menangislah!
Menangislah untuk ramadhan yang kan berlalu
Padahal diri tak tahu kapan kan jumpa
Menangislah untuk dosa yang terasa pilu
Padahal Allah tlah janji tuk ampuninya
Menangislah untuk hati yang kian kaku
Padahal puasa tuk jadikan taqwa

Ya Allah Ya Ghafur,
izinkan diri hina ini bertemu bulan penuh ampun-Mu
Ya Allah Ya Rahman,
izinkan diri sepi ini berjumpa bulan penuh kasih-Mu
Ya Allah Ya Hadi,
izinkan diri lalai ini bersua bulan turunnya petunjuk-Mu

Ya
Semoga Allah izinkan kita bermesra lagi
Wahai Ramadhan.. 🙂

[tips] Ramadhan Berkah

Standard

Assalamualaikum 😀

Hai hai, Alhamdulillah baaanget ya kita masih dikasi kesempatan buat ketemu ramadhan tahun ini. Ramadhan yang bener2 barokah, kenapa barokah? Ada obral pahala besar2an 😀
ga tau kenapa, tiap ramadhan tu suasananya adeeem banget. Nyenengin. Langit pun kaya terus2an bercahaya. Pokoknya istimewa banget dah. Iya nggak? Hehe

Mungkin kalo mau sharing2 amalan buat ramadhan udah kebilang telat ya. Tapi lebih baik telat kan daripada nggak sama sekali hehe..

 

Ramadhan kareeem

Jelek ya gambarnya, maklum masih amatiran hihi..
ga papa deh, yang penting esensinya ya 😀

Continue reading